Minggu, 22 November 2009

Pdt. A.H. Mandey : Hamba Tuhan Pantekosta Harus Kembali Pada Semangat Mula-Mula

Salah satu hal menarik dari Musyawarah Pimpinan (Muspim) GPdI yang digelar tahun ini adalah pernyataan Ketua Umum Majelis Pusat (MP) GPdI, Pdt. A.H. Mandey dalam pidato pembukaan.

Dalam pidato pembukaan yang dilakukan sesaat sebelum pemukulan gong tanda dimulainya perhelatan akbar pimpinan salah satu lembaga gerejawi terbesar di Indonesia ini, A.H. Mandey yang juga salah satu tokoh Kristen terkemuka di Indonesia ini menyatakan bahwa hamba Tuhan dilingkungan GPdI harus kembali kepada semangat mula-mula.

“Hamba Tuhan Pantekosta harus bertobat. Kita harus kembali pada semangat mula-mula. Api Pantekosta yang datang ke Indonesia hingga membawa kegerakan besar bagi pekerjaan Tuhan di negeri ini. Kita harus memulihkan kembali kehidupan doa dan kebersandaran penuh kepada Roh Kudus dalam pelayanan kita,” ungkap A.H. Mandey.

Pada bagian lain mengenai langkah kongkrit yang harus diambil oleh segenap jajaran hamba Tuhan GPdI, dalam rangka kembali ke Api Pantekosta, Mandey merumuskan beberapa hal yang juga menjadi semangat dasar pelaksanaan Muspim GPdI kali ini.

Beberapa hal mendasar tersebut diantaranya, kembali pada kehidupan doa dan puasa yang menjadi tiang perkembangan gereja, kembali pada kehidupan pelayanan yang mengutamakan tuntunan Roh Kudus dan kembali merekatkan tali kasih antar pelayan Tuhan hingga dapat mengoptimalkan jejaring dalam pelayanan di lingkungan GPdI (copyright@gemasurgawi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut